10 tanggapan salah tentang islam!!

Dalam kata-kata wartawan dan penulis Swiss, Roger Du Pasquier "Barat, baik Kristen atau dechristianised, tidak pernah benar-benar dikenal Islam. Sejak mereka menyaksikan itu muncul di panggung dunia, orang Kristen tidak pernah berhenti untuk menghina dan fitnah di Untuk menemukan pembenaran untuk melancarkan perang di atasnya. Ini telah menjadi obyek fantastis distorsi jejak yang masih bertahan dalam pikiran Eropa. Bahkan hari ini ada banyak orang Barat yang Islam dapat dikurangi menjadi tiga ide: fanatisme, fatalisme dan poligami. Tentu saja, ada tidak ada yang lebih dibudidayakan publik yang ide-ide tentang Islam kurang cacat, ada yang masih sedikit berharga  tahu bahwa kata Islam berarti apa-apa selain 'tunduk kepada Allah'. Satu gejala kebodohan ini adalah kenyataan bahwa dalam fantasi sebagian besar orang Eropa, Allah merujuk kepada keilahian Muslim, bukan Allah orang Kristen dan 


Orang Yahudi, mereka semua terkejut mendengar, ketika seseorang mengambil payah untuk menjelaskan hal-hal kepada mereka, bahwa 'Allah' berarti 'Allah', dan bahkan Arab Kristen tidak kenal dia dengan nama lainnya. 



Muslim adalah Arab Kesalahpahaman: Semua Muslim Arab
Citra umum seorang Muslim adalah orang Arab bersorban hitam dengan jenggot panjang.Namun gambar ini adalah bagian dari minoritas Muslim. Arab membuat hanya 15% dari dunia Penduduk muslim. Sebagai soal fakta Timur Tengah datang di ketiga Timur Asia datang pada pertama (69%) dan Afrika (27%) datang pada kedua. Umum lainnya kesalahpahaman adalah bahwa semua orang Arab adalah Muslim. Sementara sebagian besar orang Arab Muslim (75%), ada agama lain yang praktek Arab termasuk Kristen dan Yahudi.









Muslim dan Yesus 
Kesalahpahaman: Muslim membenci Yesus 


Ada banyak kesamaan antara referensi historis Kekristenan dan Islam. Banyak orang kagum untuk mengetahui bahwa menurut kepercayaan Islam, Yesus adalah salah satu yang terbesar utusan Allah. Seseorang tidak bisa menjadi Muslim tanpa percaya kelahiran perawan dan banyak mujizat Yesus Kristus. Yesus juga disebutkan dalam banyak ayat-ayat dari Quran dan sering digunakan sebagai contoh kebajikan yang baik dan karakter. Namun, perbedaan utama antara Kristen dan Islam adalah bahwa  Muslim tidak percaya bahwa Yesus adalah Allah. Digambarkan di atas adalah Yesus dalam Islam gambaran dari penghakiman terakhir.

Hak Anak 
Kesalahpahaman: Anak-anak tidak memiliki hak 

Anak-anak, menurut hukum Islam, memiliki berbagai hak. Salah satunya adalah hak harus benar dibesarkan, mengangkat, dan dididik. Islam mendorong anak-anak untuk dibesarkan dengan baik karena itu adalah tanggung jawab orang dewasa untuk membesarkan anak untuk menjadi dewasa moral dan etika. Anak-anak juga harus diperlakukan sama. Ketika memberi hadiah finansial yang mereka semua harus menjadi jumlah yang sama dan tidak boleh ada preferensi di antara mereka. Anak-anak bahkan diizinkan untuk mengambil dari mereka sedang kekayaan orang tua untuk mempertahankan diri mereka jika orang tua mereka menolak untuk memberikan yang tepat dana untuk hidup. Seorang anak juga tidak diperbolehkan untuk mendapatkan hit di wajah atau terkena lebih besar dari pensil apa pun.

Agama Intoleransi
 Kesalahpahaman: Islam adalah agama yang tidak bisa ditolerir untuk agama-agama lain 
Membunuh orang kafir 'adalah ungkapan banyak orang percaya adalah ideologi yang Muslim memiliki terhadap non Muslim. Ini, meskipun, adalah tidak benar gambaran Islam hukum. Islam selalu dihormati dan kebebasan beragama untuk semua agama. Dalam Quran itu mengatakan "Allah tidak melarang kamu, sehubungan dengan orang-orang yang memerangi kamu bukan untuk agama atau mengusir kamu pergi keluar dari rumah Anda, dari berhubungan baik dan adil dengan mereka, untuk dewa menyukai orang-orang yang hanya. "Ada banyak contoh sejarah Muslim toleransi terhadap agama lain. Salah satu contoh tersebut adalah ketika khalifah Umar penguasa Yerusalem 634-644 AD. Dia diberikan kebebasan untuk semua agama masyarakat dan mengatakan bahwa penduduk kota itu sudah aman dan bahwa mereka tempat-tempat ibadah tidak akan diambil dari mereka. Dia juga mendirikan pengadilan yang yang ditujukan untuk kaum minoritas non muslim. Setiap kali dia akan mengunjungi daerah-daerah suci dia akan meminta Sophronius patriarch Kristen (digambarkan di atas) untuk menemaninya.

Jihad Islam 
Kesalahpahaman: Jihad berarti berjuang demi Tuhan 
Kata bahasa Arab benar arti dari kata jihad adalah perjuangan. Namun dalam Islam, maka sering digunakan untuk menggambarkan berjuang di jalan Tuhan. Ada banyak bentuk jihad tetapi yang paling penting adalah Jihad al-nafs (jihad melawan orang-orang yang diri), jihad bil- Lisan (jihad dengan menjadi vokal), jihad bil yad (jihad dengan menggunakan tindakan), dan bis Jihad Saif (jihad dengan menggunakan pedang). Setiap jihad peringkat berbeda dan itu melaporkan bahwa Muhammad kembali dari perang dan mengatakan, "Kami telah kembali dari kurang jihad (akan berperang) kepada jihad yang lebih besar (perjuangan jiwa). " Ini berarti bahwa seorang Muslim berjuang melawan dirinya sendiri dan jiwanya lebih penting daripada jihad pergi ke perang. Kesalahpahaman lainnya adalah bahwa hanya ketika seseorang meninggal dalam perang tidak bahwa orang menjadi martir. Hal ini, bagaimanapun, itu adalah palsu dan percaya bahwa ada yang melakukan sesuatu demi Tuhan dan dibunuh menjadi martir. Seseorang yang meninggal saat melakukan ziarah di Mekah, seorang wanita yang meninggal saat melahirkan, atau bahkan seseorang yang meninggal dalam kecelakaan mobil saat ia sedang dalam perjalanan ke masjid semua dianggap martir.

Pengantin Anak
Kesalahpahaman: Nabi Muhammad adalah seorang pedofil
Meskipun benar bahwa ia menikah dengan seorang gadis yang pada usia sembilan yang tidak merupakan pedofilia. Secara historis, usia di mana seorang gadis dianggap siap untuk menikah telah pubertas. Hal ini terjadi di zaman Alkitab, dan masih digunakan hari ini untuk menentukan usia perkawinan di banyak bagian dunia. Ini bagian dari norma dan bukan sesuatu yang diciptakan Islam. Gadis yang menikah untuk mencapai pubertas 3 tahun sebelum menikah. Hal ini setelahmencapai usia pubertas bahwa seseorang, pria atau wanita, menjadi bertanggung jawab secara hukum atas tindakan mereka dalam hukum Islam. Pada titik ini, mereka diizinkan untuk membuat keputusan sendiri dan bertanggung jawab atas tindakan mereka. Juga harus disebutkan bahwa dalam Islam, merupakan pelanggaran hukum untuk memaksa seseorang untuk menikah dengan seseorang yang mereka tidak ingin menikah. Tidak ada indikasi bahwa masyarakat pada saat itu pernikahan ini dikritik karena untuk usia muda gadis itu. Sebaliknya, pernikahan itu didorong oleh gadis itu dan disambut oleh masyarakat luas. 

Muslim Savage 
Kesalahpahaman: Muslim liar dan barbar selama perang
Justru sebaliknya, ketika datang untuk melakukan perang ada aturan sepuluh setiap tentara Muslim harus mematuhi:
1. Jangan melakukan pengkhianatan 
2. Jangan menyimpang dari jalan yang benar 
3. Jangan merusak mayat 
4. Jangan membunuh anak-anak 
5. Jangan membunuh perempuan 
6. Jangan membunuh pria berusia 
7. Jangan merusak atau membakar pohon-pohon 
8. Jangan menghancurkan bangunan 
9. Jangan menghancurkan kawanan musuh, kecuali jika Anda menggunakannya untuk makanan 
10. Ketika Anda melewati orang-orang yang telah mengabdikan hidup mereka untuk layanan monastik meninggalkan mereka sendirian.

Selama Perang Salib ketika Saladin mengalahkan Frank ia menghormati dikalahkan Frank tentara dan disediakan mereka dengan makanan dan selama perang salib ketiga ketika Saladin musuh Raja Richard jatuh sakit, Saladin mengiriminya hadiah buah-buahan dan kuda.

Hak Perempuan
Kesalahpahaman: Perempuan tidak memiliki hak

Gambar seorang wanita mengenakan cadar dari kepala sampai kaki, seorang wanita yang akan tidak adil keadilan atau seorang wanita yang tidak diperbolehkan mengemudi merupakan gagasan terlalu biasa saat datang ke wanita pengobatan dalam Islam. Dan sementara ada negara-negara Muslim di dunia yang banyak menerapkan aturan keras terhadap perempuan, ini tidak harus 
digambarkan sebagai hukum Islam. Banyak negara-negara tersebut memiliki perbedaan budaya yang pergi 
terhadap ajaran Islam. Perlu dicatat bahwa selama pra-Islam Saudi 
perempuan hanya digunakan untuk percabulan dan tidak merdeka. Kelahiran 
anak perempuan di keluarga dianggap memalukan dan praktek perempuan 
pembunuhan bayi yang tidak terkendali. Ketika Islam datang untuk menjadi, ayat-ayat dalam Quran 
mengutuk praktek pembunuhan bayi perempuan. Islam mengembalikan hak asasi manusia banyak 
wanita dan Muhammad (s) bahkan dilaporkan mengatakan bahwa "wanita kembar memperdua 
laki-laki "Seorang wanita Muslim diperbolehkan untuk menolak dan menerima pelamar untuk perkawinan dan 
berhak untuk mencari perceraian. Tidak ada dalam Islam yang melarang seorang Muslim 
wanita dari keluar dari rumahnya dan boleh mengemudi. Juga dalam hal pendidikan, 
seorang wanita wajib untuk mencari ilmu dan dianggap dosa jika ia menolak. 





Dengan Pedang


Kesalahpahaman: Islam disebarkan oleh pedang 
Sejarawan De Lacey O'Leary menyatakan "Sejarah membuatnya Namun jelas, bahwa legenda 
muslim fanatik menyapu dunia dan memaksakan Islam pada titik 
pedang atas ras menaklukkan adalah salah satu mitos yang paling fantastis yang masuk akal 
sejarawan yang pernah diulang "Tidak ada catatan dalam sejarah yang menunjukkan orang-orang. 



dipaksa oleh titik pedang untuk masuk Islam. Ketika Islam menyebar melalui 
negara mereka akan mendirikan gereja-gereja dan sinagog swasta untuk non Muslim 
mereka yang mengatur dan karena perlakuan baik yang mereka telah menerima mereka 
sendiri akan dikonversi. Jika seseorang mempertimbangkan sejumlah kecil Muslim yang 
awalnya penyebaran Islam ke barat-jauh dari Spanyol dan Maroko dan ke timur 


dari India dan Cina yang akan menyadari bahwa seperti sekelompok kecil orang tidak bisa 
memaksa orang lain untuk menjadi anggota suatu agama terhadap keinginan mereka. Hal ini juga menarik 
untuk dicatat bahwa ketika Mongol menyerang dan menaklukkan sebagian besar Islam 
kerajaan, bukannya merusak agama mereka mengadopsi itu!





Terorisme Islam 
Kesalahpahaman: Muslim adalah teroris 

Ini adalah jauh kesalahpahaman terbesar Islam, diberikan tidak adil oleh stereotip 
dan citra publik bahwa media memberikan. Apakah ada orang lain melihat bagaimana ketika 
kelompok tertentu orang menyerang kelompok orang lain itu diberi label sebagai 'benci 
kejahatan ', tetapi ketika seorang Muslim terbuka api pada orang itu cepat dianggap sebagai 
'Terorisme'. Banyak diktator politik dan pejabat atau kelompok-kelompok ekstremis menggunakan 
nama Islam sebagai strategi untuk mengumpulkan pengikut dan perhatian ketika banyak dari mereka 
praktek bertentangan dengan dasar Islam yang benar. Media juga menggambarkan Islam sebagai 
sebuah kultus atau klub mana jika Anda bergabung Anda menjadi seorang teroris dan yang sekarang bagian dari 
Anda agenda. Namun di seluruh dunia praktek orang Islam dalam bentuk yang benar dan 
menggunakannya sebagai cara hidup. Ada banyak ayat dalam Quran yang bertentangan dengan 
ide terorisme. Beberapa ayat-ayat ini termasuk "berperang di jalan Allah orang-orang 
yang memerangi kamu, tetapi janganlah kamu melampaui batas untuk dewa cinta tidak melampaui batas. " 
Ini pada dasarnya berarti tidak melawan kecuali dalam pertahanan diri dan bahkan dalam melakukannya lakukan 
tidak melampaui pertahanan. ayat lainnya menyatakan "jika mereka mencari perdamaian, maka Anda mencari 
perdamaian, "yang berarti tidak menyerang orang tanpa alasan atau membunuh orang tidak berdosa. 
Tidak ada tempat dalam Islam, apakah itu dalam Quran atau ajaran-ajaran Muhammad, 
yang mempromosikan membunuh orang tidak berdosa. Digambarkan di atas adalah konferensi 
Muslim melawan Terorisme.



1 komentar:

nony mengatakan...

Jangan khawatir!Sebenarnya banyak juga ko orang2 Eropa yang tahu umat mana yang salah.Bangsa Yakjuj Makjuj lah yang sebenarnya salah(teroris).Hal ini mutlak dan biarpun saat ini tidak digubris oleh orang2 kafir,pada hari akhir nanti Allah akan manunjukan segalanya kepada mereka.Dan maha adil Allah kepada kita yang ditakdirkan beragama Islam,karena jumlah orang islam di dunia ini tidak sebanyak orang kafir.Subhanallah.